Sabtu, 18 Oktober 2008

Pena Cuci Gudang

"Buku Pena bagu2 ya, tapi mahal, hehe," seloroh teman saya yg
menyatakan tertarik untuk memiliki buku2 Pena, tapi koceknya
terbatas.


Padahal, harga buku2 Pena sudah sesuai dengan kualitas produk yang
dijual, baik dari segi perwajahan, isi, pengetahuan yang
disajikan.


Mungkin ada beberapa fans Pena yang lain yang memiliki pengalaman
yang sama dengan teman saya itu.



Teman saya dan beberapa pembaca buku2 Pena yang memiliki
pengalaman yang sama dengan teman saya itu tak perlu khawatir lagi
karena Pena saat ini sedang banting harga buku dan Al-Qur`an gila2an. Pena
menjual produk2nya dengan diskon 45 hingga 70%.


Mumpung Pena lagi cuci gudang, Anda yang berminat untuk memborong
produk2 Pena, buruan datang, khawatir ga kebagian. Kesempatan ini
bisa jadi hanya datang sekali: tanggal 20 Oktober s.d. 5 November
2008; pukul 09.00 s.d. 17.00.



Datang langsung ke gudang Penerbit Pena di Jl. Cempaka Putih
Tengah XVIII, no. 12 Cempaka Putih, Jakarta Pusat, 10510, Anda
dapat memborong buku2 keislaman bermutu, seperti Fiqih Sunnah, Candu Shalat,
Arabic Kamasutra, Ensiklopedia Doa dan Zikir, Keluar dari Kemelut
Hidup, Panduan Shalat Lengkap, Aku Mohon Petunjuk-Mu, Bukan Shalat Biasa, dan Tafsir
Qur`an Wanita.

Anda yang ingin melihat katalog dan harga setelah diskon buku2 Pena lebih detail, sempatkan berkunjung ke http://katablogpena.wordpress.com/




Sampai jumpa di kantor Penerbit Pena! Menyesal kemudian tiada arti lho:)

Tidak ada komentar: